Sunday, February 20, 2011

~ Aturan Minum Reishi Gano (RG) dan Ganocelium (GL)

Cara mengkonsumi RG dan GL :

1. Ganoderma dan Ganocelium yang telah dikapsulkan dapat diminum, mula-mula dengan meminum 1 kapsul ganoderma dan 1 kapsul miselium (1 pasang) setiap hari selama 1 minggu.

2. Selanjutnya konsumsi dapat ditingkatkan pada minggu-minggu berikutnya sesuai dengan anjuran umum sebagai berikut :
Minggu Pertama : 1 pasang setiap hari (pagi atau malam)
Minggu Kedua : 2 pasang setiap hari (pagi atau malam)
Minggu Ketiga : 4 pasang setiap hari (pagi 2 pasang – malam 2 pasang)
Minggu Keempat : 6 pasang setiap hari (pagi 3 pasang – malam 3 pasang)

3. Bagi anak yang berusia dibawah 5 tahun dimulai dengan mengkonsumsi miselium saja, bila ada masalah kesehatan dapat dimulai dengan mengkonsumsi ½ kapsul. Cara ini juga dapat dilakukan untuk orang berusia di atas 60 tahun atau menderita penyakit yang parah.

4. Apabila penguna mengalami reaksi refleksi gangguan kesehatan agak kuat dan tidak tahan, kurangkanlah jumlah konsumsi 1/2 bagian dari jumlah terakhir diminum. Sebaliknya jika pengguna dapat tahan terhadap refleksi gangguan kesehatan yang timbul, terus dikonsumsi dengan jumlah yang terakhir diminum.

5. Bagi penderita penyakit, apabila sampai jumlah 6 pasang pengguna tidak mengalami reaksi refleksi gangguan kesehatan apapun, maka jumlah konsumsi boleh ditambahkan menjadi 9 pasang, kemudian 12 pasang dan seterusnya secara bertahap. Hal ini jarang terjadi, kalaupun terjadi itu tandanya penderita penyakit tersebut sistem pertahanan tubuhnya sudah sangat kurang respon (tidak sensitif).

6. Bagi penderita penyakit yang sangat parah seperti kanker misalnya, minumlah hingga 18 pasang sehari (megados).

7. Apabila pengguna sudah merasa sehat setelah makan 6 pasang boleh mengurangi jumlah konsumsi secara bertahap hingga mencapai 4 sampai 2 pasang

8. Jumlah konsumsi untuk pengobatan suatu gangguan kesehatan (sakit) berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya, tetapi selalu dimulai dengan anjuran umum yaitu : 1, 2, 4, 6

9. Ganoderma dan Miselium harus dikonsumsi setiap hari untuk mendapat manfaat pengobatan yang efektif.

10. Sangat baik dikonsumsi pada saat perut kosong, tetapi bagi penderita penyakit maag, gangguan pencernaan, dan asma dianjurkan minum setelah makan.

1 comment:

  1. kalau diminum 2x2 sehari secara bertahap tanpa ada peningkatan dosis bolehkah?
    trimakasih

    ReplyDelete